STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPROMOSIKAN PRODUK “HOT CHICKEN FLOSS ROLL” PADA PT MULTI CITRA ABADI KAWASAN MEGAMAS MANADO

STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPROMOSIKAN PRODUK “HOT CHICKEN FLOSS ROLL” PADA PT MULTI CITRA ABADI KAWASAN MEGAMAS MANADO

  • Arief P Kumaat POLITEKNIK NEGERI MANADO ADMINISTRASI BISNIS
  • Erika Kaparang POLITEKNIK NEGERI MANADO ADMINISTRASI BISNIS

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan, untuk mengetahui penerapan Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk Hot Chicken Floss Roll serta untuk menerapkan promosi yang baik dalam meningkatkan penjualan produk Hot Chicken Floss Roll. Metode penelitian yang digunakan pada produk ini adalah dengan menggunakan jenis penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis maupun lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Manfaat Penelitian Strategi Pemasaran Untuk Mempromosikan Produk Hot Chicken Floss Roll adalah dapat mengetahui penerapan Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk Hot Chicken Floss Roll dan dapat menerapkan bentuk promosi yang dapat diterapkan dalam meningkatkan penjualan produk Hot Chicken Floss Roll. Akan kita promosikan nanti. Dalam dunia bisnis dibutuhkan Strategi Pemasaran untuk mempromosikan produk, salah satu hal yang sangat penting namun seringkali dilupakan yaitu terkait dengan kemasannya. Dengan kemasan orang akan lebih mudah mengenal produk yang akan kita promosikan untuk itu perlu ditingkatkan lagi terkait dengan kemasan dalam mempromosikan suatu produk

Published
Aug 31, 2022
How to Cite
KUMAAT, Arief P; KAPARANG, Erika. STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPROMOSIKAN PRODUK “HOT CHICKEN FLOSS ROLL” PADA PT MULTI CITRA ABADI KAWASAN MEGAMAS MANADO. MANAJEMEN ADMINISTRASI BISNIS DAN PEMASARAN, [S.l.], v. 4, n. 2 AGUSTUS, p. 61-71, aug. 2022. ISSN 2720-9504. Available at: <http://jurnal.polimdo.ac.id/index.php/mabp/article/view/428>. Date accessed: 28 mar. 2024.